Perancis 2 – 0 Nigeria, Tim Ayam Jantan Sukses Lolos ke Babak Perempat Final

image

Alfido.com, 1 Juli 2014 – Hai gan, Pertandingan semalem antara Perancis dan Nigeria berlangsung seru dan akhirnya dimenangkan oleh tim ayam jantan dengan skor 2-0, berikut reviewnya

Pertandingan sejak menit awal menerapkan tempo panas, perancis yang didominasi pemain bintang langsung menyerang lewat Benzema dan Valbuena.. dan Nigeria sempat mencetak gol namun dianulir wasit karena dianggap offside..

Gantian Perancis menyerang, tendangan super Paul Pogba ditepis oleh kiper Nigeria dan cuma menghasilkan tendangan pojok.. Babak pertama berakhir 0-0 untuk kedua tim..

Babak kedua permainan semakin panas karena kedua tim ngotot pengen menang, dan akhirnya mimpi buruk tim elang afrika turun di menit 79′ ketika sundulan Pogba meluncur bebas ke gawang Nigeria tanpa pengawalan sang kiper, dan 1-0 untuk Perancis.

Peluang-peluang berikutnya datang dari timnas Perancis, namun banyak yang diblok oleh kiper Nigeria yang tampil Fantastis..

Akhirnya menit 90′ injury time Perancis mengubur mimpi Nigeria, lewat umpan datar Valbuena yang salah diantisipasi oleh Joseph Yobo menghasilkan Gol bunuh diri yang membuat perancis unggul 2-0 atas Nigeria..

image

image

image

image

image

image

Congrats buat Les Blues..

Berikut Line up pemainnya:

image

Dan berikut Statistik pertandingannya:

image

Foto: FIFA.COM
Stats: Livescore.com

Posted by Alfido

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*