Mengintip Fitur Melimpah Honda PCX 150 LED Edition

image
Honda PCX 150 LED

Alfido.com (4 Juli 2014) – Hai gan, kemaren dapet info Press Release PCX 150 dari mbak Siska-nya ngahaem (ahm) tapi males buat posting karena pasti udah banyak yang posting juga :mrgreen: , nah kali ini kita liat aja dulu fitur-fitur PCX 150 yang cocok buat dijadiin motor harian (maaf bukan pencitraaan motor 😀 )


1. Lampu LED yang Terang Banget

image
Lampu LED di Headlamp Honda PCX 150

Tuh kan, kalo siang aja keliatan banget terangnya gan, apalagi kalo malem hari 😀 , karena saya udah merasakan sendiri susah payahnya Riding malem pake lampu standar bohlam bawaan Honda Spacy yang redup banget kalo malem dan bener-bener bikin was-was karena banyak lubang jalanan yang nggak keliatan. Tapi kalo udah ada LED insya Allah yang sering riding malem hari bakal terbantu banget. (dan kata neng Siska ngahaem, di PCX 150 Led udah ada lampu Hazard-nya juga)

2. Ada Charger HP nya

image
Charger HP Honda PCX 150 LED

Nah, ini dia fitur yang banyak dicari orang jaman sekarang yang kemana-kemana selalu bawa HP dan Gadget-gadget lain. plus ada wadahnya juga, jadi HP bakal aman banget saat dicas dan nggak bakalan kehabisan Batre HP saat mudik 😀 atau saat lampu mati juga bisa sebagai alternatif charge :mrgreen:

3. Rem Depan CBS dengan 3 Piston

image
Rem CBS 3 piston honda pcx 150 Led

Ingatlah kalo Rem adalah pelindung kita saat riding, kalo motor nggak pake Rem pasti bakalan nabrak 🙂 , maka dari itu Rem yang pakem juga wajib dipasang di sepeda motor jaman sekarang dimana banyak rider-rider alay sruntal-sruntul dijalan yang sering bikin kita ngerem mendadak. Nah karena Pcx 150 led udah pake 3 Piston, pasti lebih ajib lagi waktu ngerem,. Insya Allah lebih aman.

4. Masih Ada Saklar Lampunya 😀

image
Saklar panel Honda Pcx 150 Led

Alhamdulillah masih ada motor yang masih diberi saklar, jadi kalo lewat gang yang rame banyak anak nongkrong kita bisa matiin dulu dan nggak dianggep sombong 😀

5. Ngglinding Stop Sistem (Idling Stop System)

image
Idling Stop system Sakelar honda pcx 150 led
image
Saklar panel Honda Pcx 150 Led

Jujur aja ini fitur favorit saya, lebih ngirit bensin saat macet dan saat berhenti di lampu merah dan nggak bikin banyak polusi udara sekitar karena mesin bakalan diem seketika 😀 nice fitur gan..

6. Bagasinya “25 LITER” Gan

image
Bagasi 25 liter pcx 150 led

Nah kalo yang sering nganter ibu ke Pasar nih fitur bisa dipake banget gan, bisa buat tempat barang belanjaan, atau waktu mudik bisa buat tempat anak eh, barang-barang 😀 .. bisa juga buat naruh helm yang punya helm keren supaya nggak ilang kayak helm saya 🙁 (bagasinya juga udah ada fitur yang nggak langsung nutup waktu dibuka – lupa namanya apa :p ) .. plus Tangkinya juga gede, muat 8 liter BBM

7. Answer Back System (Alarm Motor)

image
Answer Back System Honda PCX 150 led

Kelupaan posisi motor sering terjadi di parkiran mall, parkiran pabrik, parkiran futsal, dll.. nah buat yang sering lupa naruh motornya dimana, bisa pake fitur ini gan 😀

8. Speedometernya Ada Jam-nya

image
Speedometer Honda pcx 150 led

Sebenernya ini fitur biasa aja, namun bakal dibutuhin banget kalo lagi telat berangkat kerja, seenggaknya kita tahu kita udah telat berapa menit, hehe 😀

:mrgreen: Selesai :mrgreen:

Udah, itu tok kayaknya yang bikin saya seneng fiturnya, lumayan buat nunjang kegiatan sehari-hari.. kalo ada yang mau nambahin, monggo silahkan :D.

gambar: pertamax7.com

Posted by Alfido

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*