Review Pertandingan: Argentina 1 – 0 Belgia, Tim Tango lolos ke Semifinal World Cup 2014

image

Alfido.com (6 Juli 2014) – Pertandingan antara Tim Tango vs Red Devils berlangsung seru karena dua tim berstatus pemain bertabur bintang semua. Namun Belgia juga menyandang status Kuda Hitam piala dunia 2014.

Menit-menit awal menjadi petaka bagi Belgia, bek belgia yang kurang fokus membuat Higuain mencetak Gol pertama bagi Argentina di menit 6′, dan 1-0 untuk Argentina.
image

Serangan bertubi-tubi dilakukan Belgia lewat kaki De Bruyne dan Fellaini, namun bola masih bisa diamankan Sergio Romero.

Sedangkan Argentina yang memanfaatkan Counter Attack seringkali mengagetkan pertahanan Belgia, namun Vincent Kompany masih bisa ngeblok tendangan Dj Maria dan kocekan Messi. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Babak kedua mulai, Belgia masih terus menyerang namun mereka memperbaiki pola pertahanan yang sempat kocar-kacir di babak pertama.

Sundulan Fellaini sempat mengancam gawang Argentina, namun masih 20cm diatas gawang Sergio Romero.

Beberapa peluang Argentina sempat terjadi, messi berhadapan one on one dengan Courtouis namun kiper yang tahun lalu membela Atletico Madrid berhasil ngeblok tendangan Messi.

Peluang belgia juga muncul lewat Lukaku, namun bek argentina sudah standby dan membaca pergerakan pemain-pemain belgia. Skor 1-0 untuk Argentina bertahan sampe akhir pertandingan, dan Argentina lolos ke semifinal piala dunia 2014.

Posted by Alfido

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*