Ini Dia Topskor Sementara Piala Dunia 2014

image

Alfido.com (7 Juli 2014) – Hai gan, World cup 2014 emang masih berlangsung dan baru akan bergulir 9 juli nanti. Namun nggak ada salahnya buat update Topskor sementara yang nangkring di klasemen Goal of the World Cup 2014.

Berikut Listnya:

image
Daftar Klasemen Topskor World Cup 2014

image

Seperti yang kita tahu, di peringkat utama dihuni oleh bocah ajaib asal Kolombia, James Rodriguez dan disusul oleh Thomas Muller, Messi, dan Neymar.

Karena Tim Kolombia sudah ter-eliminasi dari world cup 2014, maka Goal Rodriguez mentok di 6 Goal saja, untuk Neymar, Benzema, Valencia dan Shaqiri sudah mentok tak bisa lagi cetak gol di piala dunia 2014. Sementara kandidat lain yang berkemungkinan mempunyai peluang nyalil Gol Rodriguez adalah Thomas Müller, Lionel Messi, Arjen Robben, dan Van Persie.

Peluang terbesar adalah milik Thomas Müller & Messi yang berkemungkinan bisa menambah Golnya saat melawan Brasil daa Belanda 9 & 10 Juli mendatang.

Müller atau Messi minimal harus mencetak 3 Gol agar bisa menjadi Topskor Piala Dunia 2014. Sementara Robben dan Van Persie harus mencetak minimal 4 Gol di laga sisa.

Kira-kira siapa yang paling berpeluang cetak Gol paling banyak??? 🙂

Atau James Rodriguez yang bakalan jadi Topskor Piala Dunia 2014?

Kita tunggu aja kejutan-kejutan World Cup 2014 gan 😀

Posted by Alfido

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*