Jerman 7 – 1 Brasil, Pembantaian Terbesar Di Piala Dunia 2014

image

Alfido.com (9 Juli 2014) – Pembataian besar-besaran terjadi di Laga semifinal piala dunia 2014 di stadion Belo Horizonte antara Jerman vs Brasil yang dimenangkan oleh Jerman dengan skor yang nggak tanggung-tanggung 7 Gol disarangkan di gawang brasil 😀

Jerman mengawali laga semifinal melawan brasil dengan hasil yang sangat cantik dan diluar dugaan banyak pengamat sepakbola.

Brasil hanya mampu membalas 1 Gol lewat kaki Oscar yang berhadapan 1 lawan 1 di menit 90′ dengan Manuel Neuer.

Gol pertama lahir dari kaki Müller di menit 11′ lewat umpan crossing dan membuat muller mempunyai peluang menjadi topskor piala dunia 2014.
image

Menit 23′ Klose mencetak gol ke 16 nya bagi jerman dan menjadikannya topskor spanjang masa di ajang World cup.
image

Menit 24′ Toni kroos melakukan shoot langsung yang menjadi Gol bagi Jerman, dan menit 26′ Kroos menambahnya lagi menjadi 4-0 untuk Jerman atas brasil leway umpan kolektifnya 😀

Sami Kedhira menambah keunggulan Brasil di menit 29′ lewat tendangan dari luar kotak pinalti. Dan membuat jerman unggul 5-0 atas brasil. Babak pertama berakhir dengan skor 5-0.

Babak kedua mulai, brasil langsung menyerang gawang jerman namun kesigapan neuer menjaga gawang menjadikan gawangnya tetep aman dari gempuran penyerang brasil yang haus gol.

Menit 69′ Andre Schuurle yang masuk menggantikan Klose langsung mencetak gol dari umpan lahm dan Jerman unggul 6-0 atas brasil.

Tak berhenti disitu, 10 menit kemudian di menit 79′ Schuurle kembali menambah gol bagi jerman dan skor 7-0 terpampang jelas di papan skor antara jerman vs Brasil di stadion Belo Horizonte.

Menit 89′ sebenernya jerman berkesempatan menambah pundi gol lewat kaki Ozil namun bola masih melenceng dari tiang gawang.

Menit 90′ Oscar memberi brasil 1 Gol setelah berhadapan dengan Neuer dan babak kedua berakhir dengan skor 7-1 untuk Jerman, dan secara otomatis Jerman lolos ke Partai Final Piala Dunia 2014 Brasil..
image

Congrats Der Panzer

image

Posted by Alfido

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*