Marquez Kecelakaan di Free Practice Sirkuit Sachsenring, Jerman

image

Alfido.com | Motogp (12 Juli 2014) – Pembalap Honda calon Juara Dunia Motogp 2014 Marc Marquez terlibat kecelakaan yang cukup fatal di sirkut GP Sachsering, Jerman. Marquez terpental dari motornya dan kepalanya mendarat lebih dulu di Aspal.

Namun Marquez hanya merasakan sedikit sakit pada lehernya dan masih bisa melanjutkan practice-nya dan bahkan jadi yang tercepat di sesi kedua.

Kata Marquez:

“Pasti, tidak ada yang cedera. Ya memang saya merasakan sakit di leher, tapi itu tidak masalah. Seperti yang Anda bisa melihat di FP2 ketika saya masih mampu melakukan ritme yang baik dan melahap banyak lap.
Mungkin saya merasa sedikit lelah sekarang, tapi nanti harus lebih baik, ”

Kesalahan ini merupakan yang pertama bagi marquez di tahun 2014, kedepannya mungkin Marquez akan melakukan terapi ringan di lehernya agar saat kualifikasi + race nanti tidak ada hal yang mengganggu..

Marquez mengatakan,

“Agak aneh bagi saya untuk memahami apa yang terjadi awalnya kecelakaan itu, tapi kami memeriksa data dan itu benar-benar salah saya. Saya ingin berada di gigi kedua dan saya tidak tahu selanjutnya, tapi saya menyentuh tuas transmisi dan gigi tiga sengaja saya pilih,”

Marquez sendiri finish di urutan 6 di Free Practice, dan Aleix Espargaro berhasil nangkring di urutan pertama dan membuat kejutan.

Semoga cedera Free Practice nggak membuat Marquez canggung di kualifikasi dan race nanti. Good luck!!!

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Whatsapp: 08568183392
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*