(Prediksi) Argentina Berkesempatan Membalas Dendam Final Piala Dunia 1990

image

Alfido.com | Bola (13 Juli 2014) – Setelah kita prediksi peluang der panzer, kali ini kita prediksi bareng peluang Argentina di final 2014 ini gan..

image
Final World Cup 1990 Jerman vs Argentina

Argentina berpeluang membalaskan dendam mereka di final 1990 ketika di final piala dunia saat itu mereka juga melawan jerman. Setelah 20 tahun lebih, tentunya Argentina sangat haus untuk kembali meraih medali emas di world cup 2014.
image

Messi menjadi faktor utama dan sering disandingkan dengan Maradona yang membawa argentina juara 1986. Namun saat ini One Man Team itu tidak berarti apa-apa, justru kekompakan team lah yang menentukan mereka.

Argentina menjalani piala dunia ini dengan biasa aja, alias mereka menang atas lawan-lawan mereka tak lebih dari 1 Gol.

Saat melawan iran, swiss, belgia, mereka hanya bisa memasukkan 1 gol dan bahkan saat melawan belanda mereka menang dengan pinalti.
image

image

image

image

image

image

Namun disini kita bisa lihat kalo pertahanan Argentina begitu ketat, saat melawan belanda di semifinal Javier Mascherano menjadi penyelamat gawang Argentina karena dia bener-bener menjalankan tugasnya mematikan Robben. Robben sangat kesusahan menjebol pertahanan tim Tango.
image

Di lini sayap, Di Maria yang sudah bisa dimainkan akan mengisi peran yang ditinggalkannya kemarin, kecepatannya bakal dihadang per Mertesacker dari Jerman.

Kemungkinan Argentina masih akan memakai formasi mereka sebelumnya yaitu 4-3-3 dan kadang berubah ke 5-3-2 saat Mascherano bermain mundur ke belakang.
image

image

Lavezzi dan Higuain bisa menerobos pertahanan lawan dengan leluasa jika jerman terlalu menjaga ketat messi. Karena pemain depan argentina mempunyai kecepatan diatas rata-rata.

Di sektor penjaga gawang, Romero yang berhasil menjaga gawangnya dan menepis dua tendangan algojo penalti belanda akan menyusahkan barisan depan Jerman.
image

Pertandingan Jerman vs Argentina akan dilangsungkan entar malem jam 2.00 Wib 🙂 ,, jangan kesiangan ya gan 😀
image

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Whatsapp: 08568183392
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*