Bupati Karawang, Ade Swara Resmi Ditangkap KPK

image

Alfido.com | News (18 Juli 2014) – Bupati Karawang, Ade Swara yang tadi malem kabur dari rumah dinasnya, akhirnya tertangkap KPK di rumahnya pukul 02.00 dan langsung diseret ke kantor KPK di Jakarta.


Ade Swara disinyalir melakukan penggelapan dan korupsi besar-besaran di daerahnya. Karena memang benar, Karawang sebagai kota industri yang besar namun semua infrastruktur jalan sangat jelek dan rusak (pengalaman saya tinggal di karawang)

Maka dari itu, nggak heran kalo KPK memburu orang nomer 1 di Karawang tersebut. KPK mempunyai waktu 1 x 24 Jam untuk menentukan status Ade Swara sebagai tersangka.

Walaupun ada pihak tertentu yang menganggap hal ini berhubungan dengan pilpres, namun pak Johan Budi selaku pembicara KPK mengatakan “Ini tidak ada hubungannya dengan Pilpres”

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

5 Komentar

  1. “Karawang sebagai kota industri yang besar namun semua infrastruktur jalan sangat jelek dan rusak”

    Setuju banget dg pernyataan tsb. Karawang adalah kabupaten paling kaya, makanya UMR pun paling tinggi, bahkan lebih tinggi daripada Jakarta, Bogorm Bekasi, dll.

    Namun ya itu, infrastrukturnya hancur banget . . . Jalan kalimalang yang menghubungkan kawasan industri KIIC, Perusi, KIM, Suryacipta hancur banget, seperti kubangan kerbau. Setiap pagi dan sore macet parah.

    Ade Swara ini memang pantas ditangkap. Selain korupsi, perlu juga didakwa melakukan pemalakan dan kekerasan sana-sini, soalnya dia dedengkot salah satu LSM preman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*