Ayelet Shaked: "Semua Ibu-Ibu di Palestina Wajib Dibunuh

image

Alfido.com | News (19 Juli 2014) – Biadab dan sangat nggak berperi kemanusiaan. Ayelet Shaked seorang anggota parlemen zionis biadab israel mengeluarkan pernyataan bejatnya yang mengatakan “Semua ibu-ibu di palestina wajib dibunuh, sehingga mereka tidak melahirkan ular-ular kecil baru (pemberontak)”

Sungguh sangat terkutuk bangsa israel, seorang yang hanya manusia biasa Ayelet Shaked berani mengeluarkan pernyataan seperti itu. PBB yang katanya melindungi perdamaian dunia malah tidak berbuat apa-apa atas pernyataan Ayelet tersebut.

Dan terang-terangan Obama mendukung sepunuhnya agresi darat dan genosida israel ke Gaza. Obama mendukung perlindungan diri Israel dari teroris hamas.. Who the fuck is the real terrorist???

Pernyataan Bejat Ayelet Shaked langsung disambut keras oleh Perdana Mentri Turki, Erdogan yang mengatakan:
image

“Seorang perempuan israel dan juga anggota parlemen zionis mengatakan semua ibu-ibu di Palestine wajib dibunuh, apa bedanya dia dengan Hitler?” Ujar Pak Erdogan dengan marah.

Tentu saja pernyataan ini nggak akan dibiarin begitu saja oleh kita semua bangsa sesama muslim dan sesama manusia yang masih peduli sesama. Mari kita dukung pemusnahan bangsa Zionis dari muka bumi.

Kita boikot dan jauhi semua produk mereka (Berkode awalan 729 di label produk) dan terus mendukung perjuangan Palestina.

Jika anda suka blog Alfido.com, anda bisa berdonasi seikhlasnya untuk perkembangan blog ini ke rekening bank dibawah dan juga bisa via paypal

No rekening (PermataBank): 1216419002
Paypal: alfido@ymail.com

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

1 Trackback / Pingback

  1. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, 678 Nyawa Rakyat Palestina Meninggal Dalam 16 Hari Serangan Zionis Israel ke Gaza | Alfido.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*