Efek Jembatan Pemalang Ambrol, Truk Dilarang Menuju Arah ke Pemalang

image

Alfido.com | News (19 Juli 2014) – Hai gan, efek ambrolnya jembatan comal di Pemalang berefek buruk bagi para supir truk pantura yang setiap hari lewat jalan tersebut. Karena tidak ada jalur alternatif bagi truk, maka truk dipaksa untuk menunggu perbaikan jembatan atau lewat jalur selatan.

image

image

Para supir truk yang telah terjebak macet di Pemalang sejak jumat tengah malam sudah frustasi dengan perbaikan jembatan comal. Supir-supir tersebut sempet tanya ke petugas perbaikan dan katanya 4-5 hari jembatan baru selesei. Dan tidak ada jalur alternatif bagi truk.

Supir truk pun akhirnya dihimbau untuk putar balik ke arah jakarta ataupun semarang atau lewat jalur selatan sebagai alternatif. Kerugian yang dialamin para sopir pun nggak main-main, banyak kiriman mereka yang nggak sampai tepat waktu dan harus merugi karena tidak sampai tujuan.

Di Kendal sendiri truk-truk dihimbau untuk tidak meneruskan perjalanan ke Pemalang karena macetnya jalan, supir pun dihimbau untuk berhenti di sepanjang pantura atau lewat jalur selatan Sukorejo dan temanggung.
image

Semoga perbaikan jembatan comal cepet selesei, kasihan banyak yang pesenan barangnya tertahan. Dan supaya pas mudik nanti jalannya lancar. Amin..

Berikut Jalur Alternatif bagi pengendara motor dan mobil kecil:

Jalur Alternatif menghindari Jembatan Comal

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*