360 Nyawa Melayang di Gaza Selama 12 Hari Serangan Israel

image

Alfido.com | News (20 Juli 2014) – innalillahi wainna ilaihirojiun.. Sebanyak 360 nyawa meninggal syahid di Gaza, Palestina setelah 20 hari serangan zionis israel ke Gaza. Bangsa zionis pun tidak memperdulikan gencatan senjata yang terus didengungkan seluruh pihak di Dunia.

Sampai hari ini korban terus berjatuhan dari roket dan tank israel yang dengan keji membantai tiap nyawa di gaza. Obama pun secara resmi mendukung sikap israel dalam serangan ini.

Dan minggu pagi ini pun 31 nyawa termasuk anak-anak meninggal syahid oleh serangan militer zionis. Banyak ambulan bersliweran ke rumah sakit di Gaza membawa para korban.
image

Kepanikan datang saat tadi siang israel menyerang salah satu distrik dan juga mengkhianati gencatan senjata tim medis yang sedang mengevakuasi korban. Zionis israel pun tetep menyerang saat tim medis melakukan evakuasi.

Belum ada negara arab yang mencoba membantu palestina, hanya indonesia dan beberapa aktivis negara lain yang mau menolong.

Semoga genosida ini segera berakhir dan Zionis segera hancur dari muka bumi.. amin..

image

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

2 Komentar

  1. bangsa palestina harus membayar darah dan air mata memaksakan kehendaknya dengan menghalalkan segala cara memiliki tanah perjanjian adalah perbuatan maling ketangkep masuk penjara adalah wajar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*