Chelsea Menang Susah Payah Melawan AFC Wimbledon di Laga Tour Pramusim

image

Alfido.com | Bola (20 Juli 2014) – Chelsea akhirnya memenangkan pertandingan saat melawan tim AFC Wimbledon yang ternyata cukup kuat menahan gempuran serangan pemain the blues.

Babak pertama di menit 1′ Chelsea yang memakai jersey kuning dikejutkan dengan gol cepat Alan Bennett. Skor 1-0 membuat chelsea kaget dan belum menemukan irama permainan.

Menit 41′ AFC Wimbledon berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea namun kali ini lewat tendangan pinalti. Matt Tubbs berhasil menceploskan bola ke gawang, dan skor 2-0 untuk Wimbledon bertahan sampai turun minum.

Babak kedua Chelsea mulai melakukan beberapa intensitas serangan yang mulai meningkat. Terbukti akhirnya John Terry berhasil menceploskan gol di menit 74′ dan membuat semangat pemain The blues naik.
image

Menit 83′ mohammed salah berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya yang membuat skor sama 2-2  dan pemain chelsea semakin onfire.
image

Menit 90′ injury time, Wimbledon mendapat kejutan dari John Terry yang mencetak gol kemenangan bagi london biru. Dan sampai babak kedua usai, skor 3-2 bertahan dan chelsea menang atas Wimbledon.

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*