Jembatan Comal Diperkirakan Selesai H-3 Lebaran, Itupun Hanya 1 Jembatan Saja Yang Berfungsi

image
Perbaikan Jembatan Comal

Alfido.com | News (20 Juli 2014) – Siap-siap bagi seluruh temen-temen mudikers dari jakarta ke jawa tengah dan jawa timur atau sebaliknya, karena Jembatan comal yang saat ini sedang dalam perbaikan baru bisa selesai insya Allah H-3 lebaran. itupun kalau tidak ada halangan suatu apapun, dan hanya 1 Jalur jembatan yang berfungsi.

Wamunhub mengatakan jika perbaikan jembatan sudah dipercepat dan dijaga oleh bantuan TNI, namun kondisi jembatan semakin turun karena gerusan air. Sehingga tidak memungkinkan untuk 2 Jembatan sekaligus dilalui saat waktu mudik tiba.

image

Jembatan yang akan dipakai hanyalah jembatan sebelah utara saja, dan hanya boleh dilalui mobil kecil dan motor. Sedangkan untuk Truk dan bis besar dilarang lewat jalan tersebut. Truk dan bis diwajibkan lewat jalur lain.

Untuk peta jalur alternatif sendiri sudah saya tulis beberapa waktu yang lalu, dan pemerintah pemalang akan terus membuka jalur alternatif agar bisa meegurai kemacetan.

image
Jalur alternatif menghindari Jembatan comal

Temen-temen yang akan mudik, jika nggak kuat macet sebaiknya bisa mengganti transportasinya dengan kereta jika masih ada. Namun jika tidak memungkinkan dan terpaksa menggunakan motor dan mobil pribadi diharapkan untuk bersabar dan membawa bekal yang cukup.

Selamat mudik ya gan, semoga selamat sampai tujuan dan selalu berdoa 🙂

Baca juga:

[display-posts tag=mudik]

[display-posts tag=jembatan]

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

1 Trackback / Pingback

  1. Waduh , Perbaikan jembatan comal diperkirakan selesai pada H-3 Lebaran | Febrian Portal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*