Setelah Lebaran, SPBU TOL Stop Berjualan Premium

image

Alfido.com | News (20 Juli 2014) – Hai gan, bagi agan yang biasa naik mobil lewat jalan tol, baik tol jakarta – cikampek, tol semarang, tol surabaya, tol bali, tol sumatera, dan lain sebagainya. Jangan kaget jika setelah lebaran semua spbu tidak akan lagi menjual Bahan Bakar Premium bersubisdi. Dan setiap mobil langganan premium akan dialihkan membeli BBM Pertamax.


Berikut pernyataan dari pihak Pertamina:

“SPBU di jalan tol, nanti tidak akan mejual Premium bersubsidi, kita siapkan substitusinya seperti Pertamax. Setelah Lebaran (berlakunya), di seluruh tol di indonesia,” ujar Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Hanung Budya di Jakarta, Kamis malam (17/7/2014).

Tindakan pertamina ini bertujuan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar premium bersubsidi yang semakin menggila karena semakin banyaknya pengguna kendaraan Pribadi.

Dan kedepannya pihak pertamina akan mengurangi pasokan premium dan solar ke sejumlah SPBU di Tanah air guna memperawet jumlah premium yang ada sekarang. Katanya premium dan solar akan habis di akhir tahun ini jika tidak ada pengurangan subsidi.

Semoga bermanfaat 🙂

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*