Pak Ahok: "Jangan Bawa Pendatang ke Jakarta Kalo Orangnya Nggak Mau Kerja"

image

Alfido.com | News (21 Juli 2014) – Hai gan, mudik kali ini bakalan menyedot jutaan manusia untuk kembali ke kampungnya masing-masing. Dan diperkirakan Jakarta bakalan legaaaaaaaaaa bangeeeeettt karena penduduknya hampir sebagian ilang 😀

Pak Ahok selaku gubernur jakarta meminta para pemudik atau mudikers agar tidak membawa pendatang baru di jakarta karena jakarta udah penuh. Kecuali orangnya mau kerja dan menetap.

image

Dan harus mengurus semua surat tinggal dari RT dan juga surat keterangan catatan kepolisian agar kriminalitas di jakarta tidak bertambah.

“Hidup di Jakarta itu tidak boleh seenaknya, harus mau mematuhi peraturan yang ada,” kata Pak Ahok, saat menjadi Pembina Upacara dalam Apel Siaga Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri 1435 Hijriah, di Silang Selatan Monas, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LDFE UI) pada Mei 2014 terhadap penduduk DKI, diprediksi, pada Lebaran tahun ini, sebanyak 3.616.774 warga yang akan melakukan mudik. Jumlah itu sebesar 36,21 persen dari total penduduk DKI sebanyak 9.988.329 orang.

Terasa banget kan gan gimana sumpek dan penuhnya Pulau Jakarta. Bagi temen yang udah sukses di Jakarta, lebih baik pulang kampung dan berwirausaha. Lebih baik jadi bos gan daripada selamanya jadi pegawai.

Selamat mudik ya gan 🙂

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*