Waspada, Jalan Utama Cikarang Rusak Parah, Pemudik Wajib Hati-Hati

image

Alfido.com | Mudik2014 (22 Juli 2014) – Hai gan, udah pada mudik belum? Kalau belum buat temen-temen yang tinggal di area Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Cikarang harap sangat berhati-hati melewati Jalan Raya Yos Sudarso Cikarang, tepatnya di samping pasar. Jalannya rusak parah mirip kubangan kerbau.


image

Jalan tersebut kondisinya udah sangat, sangat, sangat parah dari bulan-bulan sebelumnya. Tidak ada perbaikan dari pemerintah bekasi, dan sekarang sering macet parah karena kendaraan banyak yang pelan-pelan menghindari lubang dan tanah yang menyumbul.

Kata warga:

“Jalan rusak sudah lama, tapi macet parah gini pas mau lebaran aja karena ini jalur utama mudik buat motor yang mau ke Jawa Tengah lewat Karawang sama Cikampek,” ujar Solihin pedagang asongan di Pasar Cikarang.

Kalo malem hari, jalan utama yos sudarso cikarang tersebut sangat licin dan berbahaya. Banyak truk-truk industri dan ekspedisi yang lewat semakin memperparah keadaan jalan.

image

Saat ini udah banyak banget pemudik yang lewat jalur tersebut, banyak yang membawa tas gede menuju kampung halaman. Dan buat temen-temen harap berhati-hati 100% ya..

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*