Frank Lampard #SuperFrank Resmi Bergabung Dengan New York City FC (NYC FC)

image

Alfido.com | Bola (25 Juli 2014) – Hai gan, gelandang Fenomenal chelsea yang dibuang oleh The Blues akhirnya bergabung dengan Tim liga amerika (Mayor League Soccer) bernama New York City FC (NYC FC). #SuperFrank akaa memulai debutnya musim depan saat MLS resmi bergulir. Saat ini beberapa Tim MLS masih melakukan pertandingan persahabatan dengan tim-tim eropa.

image

Lampard yang udah 13 tahun bersama chelsea harus meninggalkan stamford bridge lebih cepat karena tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen The Blues.
image

Rezim mourinho yang tidak suka dengan pemain-pemain tua membuat lampard tersingkir dari tim. Padahal seluruh fans The Blues sangat mencintai Frank Lampard yang kalem namun sangat spektakuler di lapangan.
image

Lampard setibanya di New York langsung bermain dengan para anak-anak muda NYC FC dan berkunjung di lokasi runtuhnya World Trade Center (WTC).
image
image

Sebelumnya, Lampard sempet dihubungkan akan direkrut Mancity selama kompetisi MLS belum berlangsung, namun hal itu belum ada kabar sampai sekarang.

Good luck #SuperFrank..

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*