Hari "H" Lebaran, Transjakarta Akan Tetap Beroperasi Dari Jam 05.00 – 22.00 wib

image

Alfido.com | News (27 Juli 2014) – Hai gan, buat warga pulau jakarta yang nggak mudik dan ingin main ke tempat-tempat wisata disekitarnya, Pemprov DKI menyajikan layanan Busway yang akan hadir dari jam 5.00 pagi sampai jam 22.00 malam di Hari H lebaran 1435 H. Hal itu guna memberikan rasa nyaman pada warga yang ingin berlibur di tempat wisata seperti ancol, tmii, ragunan, dll.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Pargaulan Butar Butar saat dihubungi wartawan, Minggu (27/7). Dia menjelaskan tepat di hari H lebaran, seluruh armada bus Transjakarta akan beroperasi normal, mulai pukul 05.00 – 22.00.

“Semua bus operasi normal. Termasuk angkutan malam hari (Amari) yang beroperasi mulai pukul 22.00-05.00 di tiga koridor terintegrasi, yakni koridor I (Blok M – Harmoni), koridor III (Kalideres – Harmoni), dan koridor IX (Pinang Ranti – Pluit),” ucapnya.

Namun pada hari kedua Lebaran, layanan transjakarta mulai beroperasi pukul 09.00.

“Tetapi seterusnya akan tetap normal,” ujarnya.

Untuk menyiasati banyaknya warga yang akan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Jakarta, pada Selasa (29/7/2014), Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta bakal menambah 76 bus yang tersebar di 12 koridor Transjakarta.

Selamat berlibur ya gans, 🙂 Selamat Hari Lebaran.. Taqqabalallah Minal Waminkum 😀

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*