Manchester United 3 – 2 AS Roma, "International Champions Cup"

image

Alfido.com | Bola (24 Juli 2014) – Hai gan, pertandingan International Champions Cup yang mempertemukan Red Devil dan Serigala roma berlangsung seru, MU yang memimpin 3 gol, harus kebobolan 2 gol di akhir laga.


image

Jalannya babak pertama, berjalan cukup apik kedua tim saling serang, namun belum ada yang mencetak gol sampai 30 menit pertama.

Dan di menit 35′ Wayne Rooney mencetak gol cantik yang membuat manchester united unggul 1-0 atas serigala roma.
image

Kemudian nggak lama, 4 menit kemudian di menit 39′ Juan mata menambah gol untuk MU dan membuat papan skor berubah 2-0 untuk keunggulan MU atas Roma.

Dan lagi dan lagi, di menit 45′ injury time rooney menambah gol lagi buat MU, kali ini lewat kotak pinalti. Dan skor 3-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua, roma mulai sering menyerang, dan akhinya di menit 75′ kiper Manchester United, Ben Amos melakukan kesalahan karena terlalu maju dari gawang, dan akhirnya roma bisa mencetak gol lewat kaki Pjanic.

Kemudian gol tambahan lagi muncul di menit 90′ lewat handsball M. keane. Bola yang dieksekusi Totti berhasil masuk dan membuat skor 3-2 dan bertahan sampai laga usai. MU menang atas roma dan mendapatkan 3 poin plus sementara duduk di posisi 1 klasemen sementara “International Champions Cup” diatas Inter milan dan madrid yang baru akan main sekarang.
image

Klasemen Sementara Group A
Team P GD Pts
1. Manchester United 1 +1 3
2. Internazionale 0 0 0
3. Real Madrid 0 0 0
4. AS Roma 1 -1 0

Semoga bermanfaat 🙂

Pic: United Army & Manutd

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*