Babak 1, Manchester City Unggul 4-1 atas AC Milan

image

Alfido.com | Bola (28 Juli 2014) – Hai gan, laga Grup B International Champions Cup (ICC) 2014 yang mempertemukan Mancity vs AC Milan berlangsung seru. Mario Balotelli yang nggak mau malu ketemu tim lamanya langsung unjuk gigi lewat menit-menit awal babak pertama.

Namun Babak pertama bener-bener milik The Cityzen, di menit 12′ lewat umpan Clichy yang mengarah ke kotak pinalty, Jovetic langsung melakukan tendangan first time yang nggak mampu dibendung kiper milan, 1-0 untuk City.

Sekali lagi di menit 13′ Milan kembali kebobolan lewat skema yang sama, namun kali ini gol lahir dari kaki Sinclair. Dan membuat city unggul 2-0 atas Milan.

3 menit berselang di menit 16′ keunggulan City bertambah lewat tendangan keras J. navas yang berbelok arah terkena kaki pemain milan dan masuk ke gawang il diavolo rosso.. skor 3-0 untuk city.

Tanpa menurunkan semangat bermain, sekali lagi di menit 26′ City mencetak gol lagi lewat pemain muda mereka bernomor punggung 67 bernama iheanacho yang berdiri di depan kotak pinalti dan melakukan shoot keras yang nggak mampu dibendung kiper milan.. 4-0 City unggul atas AC Milan..

Goal milan datang di menit 42′ lewat kaki suley muntari yang memanfaatkan memelut di depan gawang city. Dan babak pertama berakhir 4-1 untuk city

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

1 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pertandingan Babak Kedua Manchester City vs AC Milan Ditunda Karena Cuaca Buruk.. Piye iki… | Alfido.com
  2. Babak 2, Manchester City vs AC Milan Dilanjutkan Namun Tidak Disiarkan Indosiar | Alfido.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*