Bojan Krkic, "From Hero to Zero"

image

Alfido.com | Bola (29 Juli 2014) – Hai gans, Karir bocah berbakat asal Catalan, Bojan Krkic emang seperti Anak yang terbuang. Bojan yang bermain untuk Barca selama musim 2007 sampai 2011 akhirnya dibuang kesana-kesini diberbagai tim. Dan terakhir Bojan akhirnya berlabuh ke tim medioker premier league, Stoke City.

image
Bojan Krkic di Barcelona sedang bersalaman dengan Ronaldinho

Bojan sebenernya punya bakat gemilang sebagai Striker, Second Striker, Sayap, dan Gelandang Serang. Namun karena image dia sendiri seperti anak buangan akhirnya klub-klub lain pun meminjam-pinjamkan dia ke klub lain juga.

image
Bojan Krkic di AS Roma

Dari barca, tahun 2011 Bojan gabung di AS ROMA, di Roma dia berkarir 1 tahun dan tahun berikutnya dia dipinjemin ke AC Milan. Di milan dia juga jarang dimainkan. Akhirnya dia dibuang kembali ke Roma dan dipulangkan lagi ke Barca dengan status Buy Back.. piye jal..

image
Bojan Krkic di AC Milan

Di barca, karena sudah kepenuhan squad keren dan kalah dengan messi, akhirnya Bojan dibuang lagi ke Ajax Amsterdam Musim 2013/2014. Setahun di Ajax Bojan sebenernya juga tampil impresid, namun Ajax enggan beli bojan dari barca.

image
Bojan Krkic di Ajax Amsterdam

Akhirnya Bojan berlabuh ke Stoke City musim 2014/2015 ini dengan kontrak 4 tahun. Bojan pun merasa cukup senang akhirnya dia dapat tim diluar barca walaupun tim medioker.

image
Bojan Gabung dengan Stoke City

Yap, kita berharap aja supaya Bojan betah dan semakin gemilang di Stoke.. Good Luck Bojan..

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*