David Ospina Yakin Bisa Dapet Banyak Gelar Dengan The Gunners

image

Alfido.com | Bola (29 Juli 2014) – Hai gans, kepindahan David Ospina kiper utama Timnas Kolombia ke Arsenal emang jadi pembicaraan hangat di banyak media. Ospina yang tampil sangar di World Cup 2014 menarik minat Arsene Wenger ngrekut Ospina dari Nice.


David Ospina sendiri yakin dia bakalan bisa bersaing sama Woljiech Szczesny (nulisnya susah 😀 ) yang sekarang jadi kiper utama Arsenal. Dan dia yakin bisa tampil apik di premier league dimana banyak pemain bintang yang memiliki tendangan super keras.

Ospina emang tampil apik di Piala Dunia, namun Ospina jujur aja masih belum kompeten menangkap tendangan bola-bola cepat. Tendangan free kick david luiz ke gawangnya memang sempat tersentuh namun derasnya bola belum bisa ditepis semperna oleh Ospina. Ospina masih perlu berlatih menangkap tendangan keras pemain premier league.

“Saya sangat percaya diri (meraih gelar). Saya percaya kami memiliki skuad yang sangat brilian, dengan pemain-pemain top. Sekarang kami semua hanya harus menjadi fit untuk manajer, dan saya percaya segalanya akan berjalan baik, selama pertandingan dan berlatih,” yakin penjaga gawang berusia 25 tahun itu kepada situs resmi klub, Selasa (29/7/2014).

Ospina juga yakin bergabungnya dia dengan The Gunners akan membuat arsenal memenangkan banyak gelar, terutama premier league, gelar yang sampai saat ini terus diimpikan oleh sang Manager Arsene Wenger… Good Luck Ospina

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*