AS Roma Menang 1-0 Atas Real Madrid di Pertandingan Penuh Kontroversi (Video Highlights)

image

Alfido.com | Bola (30 Juli 2014) – Hai gans, AS Roma akhirnya bisa memetik kemenangan pertama atas Real Madrid di laga Internatinal Champions Cup 2014 yang digelar di Amerika. Pertandingan yang diawali perseteruan Seydou Keita vs Pepe yang berawal dari dendam masa lalu membuat pertandinga sempet ditunda beberapa menit. Namun akhirnya dilanjutkan setelah Seydou Keita diajak ngobrol dengan Alonso kapten Madrid.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=dN090lXuMv8&w=560&h=315]

image

Babak pertama, madrid menurunkan pemain-pemain bintangnya, saling serang sering terjadi namun kiper AS Roma lebih sigap mengamankan bola tendangan para pemain madrid.
image

Babak kedua, Roma melakukan permainan impesif dan akhirnya berbuah gol di menit 58′ lewat kaki sang el capitano Francesco Totti.. 1-0 Roma unggul atas madrid.
image

Di menit 85′ menjelang akhir pertandingan terjadi kericuhan banyaknya suporter yang masuk ke dalam lapangan saat laga berlangsung. Banyaknya “pitch invader” tersebut membuat kwalahan para polisi setempat. Bahkan sampai menit 89′ hal itu masih terus berlanjut dan membuat ketawa pemain madrid dan roma :mrgreen:

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Vc8ITGVVdnc&w=560&h=315]

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*