Buset, Harga Rumah di Bintaro, Tangerang Selatan Tembus Rp. 10 Milliar !!!

image

Alfido.com | Rumah (30 Juli 2014) – Hai gans, pasti agan-agan semua pada pengen punya rumah dari hasil keringat sendiri dan bisa hidup bahagia dengan pasangan atau keluarga. Namun jaman sekarang tiap tahun harga rumah pasti selalu naik, apalagi di Kota besar yang cepet banget pertumbuhan orang kayanya, harga rumahnya pun selangit dan kebanyakan cuman orang-orang sejenis pengusaha aja yang bisa nikmatin rumah yang nyaman.

Di bintaro jaya, tangerang selatan aja yang notabene jauh dari ibukota, harga rumahnya sudah ada yang menyentuh harga Rp.10 Milliar dan itu pun laris manis.

Dari 5 hektar tanah dibuat 30 rumah bertipe 300an dan sudah laku 15 unit, sementara unit lainnya juga sedang dipesan. Edyan tenan..

Menurut Senior Sales Consultant Bintaro Jaya, Doddy Kresno, The Pavillion merupakan produk yang dirancang khusus untuk segmen pasar kelas atas (high end). Karena itu, pembelinya pun harus melalui proses seleksi.

“Proses seleksi meliputi profesi, asal lingkungan rumah sebelumnya, kredibilitas, dan perilaku calon konsumen. Kami tidak asal menerima calon pembeli, meskipun daya belinya tinggi, namun harus memenuhi kriteria dan proses seleksi yang kami tetapkan,” jelas Doddy kepada Kompas.com, Rabu (30/7/2014).

Nggak heran kalo konsumen pembeli The Pavillion adalah mereka yang sebelumnya tinggal atau memiliki hunian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan; Menteng, Jakarta Pusat; atau Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski harus melalui proses seleksi, lanjut Doddy, rumah-rumah The Pavillion sangat diminati. Terbukti dari total 30 unit, telah terjual 15 unit. Adapun harga terendah yang ditawarkan adalah Rp 9,9 miliar untuk rumah ukuran 320/300. Sementara itu, harga rumah tertinggi Rp 10 miliar disematkan untuk rumah seluas 330/300.

Di dalam area pengembangan proyek ini, akan dibangun lapangan golf mini, jogging track, hutan kota, dan dilengkapi fasilitas jaringan internet (e-community).

Doddy mengklaim, The Pavillion merupakan rumah baru dengan harga tertinggi di kawasan Tangerang Selatan. Bahkan, BSD City pun yang kini tak kalah gencar membangun, belum memiliki hunian dengan harga di atas Rp 6 miliar per unit. Demikian halnya dengan Summarecon Serpong dan Paramount Serpong.

Buat yang tinggal diluar jakarta dan sekitarnya bersyukurlah jika harga tanah dan rumah di daerah kalian masih murah. Jika punya uang, mendingan dibeliin tanah untuk investasi masa depan daripada beli motor keren atau mobil keren.

Semoga bermanfaat 🙂

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*