Ini Alasan Seydou Keyta Melempar Botol Aqua ke Muka Pepe

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=l-MMMQJi0-k&w=560&h=315]
image

Alfido.com | Bola (30 Juli 2014) – Hai gans, pertandingan antara madrid vs roma emang jadi perbincangan hangat karena kedua pemain sebelum pertandingan dimulai sudah berantem duluan. Mereka adalah Seydou Keita vs Pepe. sebenernya ini karena dendam lama keita terhadap Pepe yang sudah lama tersimpan rapat di perasaan Keita..

image

Seydou keita tidak mau menyalami pepe dan saat laga akan mulai tiba-tiba keita melemparkan sebotol aqua air mineral langsung ke muka pepe. Akhirnya pemain madrid pun bertanya kepada keita apa maksudnya melempar.
image

image

Saat kedua pihak ditanyai oleh sang kaptain, juga kapten madrid Xabi Alonso, akhirnya Keita mau buka suara.

Sebenernya itu adalah dendam lama Keita sejak di Pertandingan El Classico antara Real Madrid vs Barca di ajang Supercopa. Saat itu Keita masih berseragam Barca, tiba-tiba dikatain “Monyet Sampeyan” oleh Pepe. Keita yang nggak terima ucapan Pepe mengeceam keras tindakan Pepe tersebut dan terjadi kericuhan saat itu.
image

Dan sampai sekarang Keita pun masih menaruh dendam yang sangat besar kepada Pepe, sehingga ia luapkan di pertandingan Real Madrid vs As Roma tadi pagi.

Semoga aja nggak terjadi hal-hal kayak gini lagi di masa depan.. Bravo Sepakbola 🙂

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*