Tentara ISIS Merilis Video 50 Potongan Kepala Tentara Suriah Ditancapkan di Pagar Sepanjang Kota Raqqa

image

Alfido.com | News (31 Juli 2014) – Hai gans, tentara Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) merilis video di Youtube yang menunjukkan 50 Kepala Tentara Suriah yang dipenggal dan ditancapkan di pagar-pagar sepanjang Kota Raqqa.

image

Dari video yang belum dikonfirmasi itu, dari 50 orang tentara yang dipenggal. 15 diantaranya ditancapkan di pagar-pagar dari leher dan mulut mereka. Dan sang narator di video juga bilang kalo kepala itu adalah kepala tentara suriah.
image

Beberapa bungkusan mayat juga terlihat dibawah, kemungkinan besar itu adalah tubuh-tubuh bekas penggalan kepala tentara suriah yang tewas.
image

Sejak bulan juni lalu, dan sejak ISIS menduduki kota mosul di suriah, kelompok yang dipimpin Abu Bakr Al-Baghdadi itu luncurin sebuah misi untuk menaklukkan Irak, Suriah, Mesir, Lebanon, Israel, dan Jordania dan disatukan secara khalifah dibawah kepemimpinan negara islam berbasis syariah.
image

Video yang dirilis oleh ISIS banyak mendapat kecaman dari dunia international, termasuk amerika yang juga menjadi musuh mereka.

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*