Kapan Tragedi Gaza Akan Berakhir? Berapa Nyawa Lagi Yang Mesti Hilang?

image
Serangan Roket Zionis ke Gaza (foto: 9gag)

Alfido.com | News (2 Agustus 2014) – Hai gans, Tragedi Genosida ala hitler yang dilakukan Zionis Bani Israel terus berlanjut, sampai detik ini Gaza masih terus dibombardir oleh Zionis walaupun Gencatan Senjata sudah diarahkan oleh MenLu USA John Kerry dan Sekjen PBB Ban-ki moon. Zionis Israel layaknya anak kecil nakal dan kejam yang tidak bisa diatur oleh orang tua dan tetangganya.

Zionis israel terus menyerang Gaza bahkan saat idul fitri. Roket mereka membunuh 1674 Nyawa masyarakat tak berdosa di Gaza dan melukai ± 7500 orang lainnya. Sementara dari pihak Zionis hanya 56 mayat yang mati dan mayoritas didominasi tentara.
image

Alasan Zionis yang menyerang Gaza dengan dalih membela diri dari serangan Hamas sangatlah terkutuk. Roket-roket dan Bom Zionis terus menyerang Gaza dan juga rakyat sipilnya. Banyak anak-anak meninggal secara syahid karena roket-roket Zionis.

Amerika pun secara lantang menyatakan dukungan penuh kepada Bangsa Yahudi Zionis Israel, dan mereka juga mensupport penuh baik Senjata, pengobatan, peralatan tempur, dll. Sementara para tentara palestina dan juga hamas hanya bersenjatakan peralatan seadanya karena seluruh jalur pengiriman barang dijaga ketat oleh Zionis.
image

Perang Dunia Ketiga pantas disematkan kepada Genosida atau pembantaian massal yang dilakukan Zionis ke Rakyat Gaza. Tentara Zionis tega membunuh nyawa anak-anak dan juga wanita-wanita di daerah konflik tersebut.

Perdana Menteri Turki, Erdogan mengatakan kecaman keras israel dengan menyatakan jika apa yang dilakukan Zionis Israel sama halnya yang dilakukan oleh Hitler di masa lalu. Mereka kembali memunculkan semangat pembantaian Hitler di Muka bumi.

Belum tau pasti kapan perang di Gaza akan berakhir. Namun insya Allah bantuan akan selalu datang dari negara-negara yang “sadar” dan dari orang-orang yang mempunyai Hati dan pikiran.

Apa yang mesti kita lakukan?

Kita stop dan kurangi pemakaian produk-produk Zionis dan sejenisnya. Dan juga kita jangan mengagungkan hal-hal yang berbau tentang mereka. Zionis adalah baagsa terkutuk. Watak mereka sudah terpampang jelas di Alquran.

Kita berdoa dan ikut berusaha menyumbang apa yang kita punya untuk membantu sodara kita di Gaza palestina. Karena Perang Zionis vs Gaza itu bukanlah sebuah perang, namun itu adalah Pembantaian Manusia secara terang-terangan.

Ingat:

“1 Produk Zionis yang kita gunakan, kita turut menyumbang 1 Peluru di Kepala anak-anak Palestina”

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

5 Komentar

  1. Dan yang bisa dilakukan hanyalah mengutuk dan meratap sambil duduk manis nonton berita di depan TV untuk menghitung berapa korban yang akan jatuh selanjutnya, belasungkawa di blog, klik like and share di dunia maya, nyebarin foto2 hoax yang gak jelas kapan dan dimana terjadinya atau kirim donasi seadanya kepada lembaga2 yang gak tahu kemana penyalurannya (border perbatasan aja ditutup gimana mau nyalurkan bantuan) sambil ngantar tetangga yang lebih tertarik pergi hijrah ke Iraq/Syiria buat bergabung dengan teroris ISIS ketimbang berjihad di Gaza. No Action Talk Only, Damn !

  2. Di alam barzah, Adolf Hitler pasti nyesel … “Kenapa dulu gak kuhabisin saja semua Yahudi di dunia, biar manusia aman dari kezhalimannya!”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*