Paul George Pebasket Amerika Patah Kaki Saat Laga Berlangsung

image

Alfido.com | News (2 Agustus 2014) – Hai gans, kabar sedih dateng dari dunia basket Amerika dimana Pemain Basket asal tim Indiana Pacers mengalami cedera patah kaki parah saat melakukan Lay up dibawah net. Saat melakukan pendaratan, kaki George salah melakukan tumpuan, akhirnya kaki kanan pemain timnas basket amerika itu patah.

Mike Krzizewsky mengatakan jika mereka belum tau nasib George hingga sekarang. Dan hanya bisa menunggu data yang dirilis dari tim medis.

“Apa yang kita liat, adalah apa yang kita rasakan sekarang. Namun saya belum bisa menentukan kondisi George, dan kaki masih menunggu konfirmasi dari Tim medis NBA.” ungkap Mike.
image

George sendiri langsung ditopang oleh tim medis 10 menit setelah jatuh. Terlihat Paul George merasa sangat kesakitan dan menutup mukanya sendiri.

Saat ini Geoarge sedang melakukan operasi di rumah sakit, dan lewat akun twitter @Paul_George24 dia mengatakan kalo dia akan baik-baik saja, dan sangat fit jika udah sehat nanti. dan dia sangat berterimakasih atas segala support dari fans.”

Get Well Soon Paul George 🙂

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*