Arsenal Menang Telak 5-1 Atas Benfica, 4 Gol Dicetak Yaya Sanogo

image

Alfido.com | Bola (3 Agustus 2014) – Hai gans, The Gunners menang telak dari tim no 1 liga portugal SL Benfica dengan hasil diluar dugaan banyak orang, yaitu 5-1. Yaya Sanogo menjadi man of the match dengan mencetak 4 Gol di Emirates Stadium diikuti oleh Campbell dan 1 Gol pemain Beefica, Nicolas Gaitan mewarnai pertandingan tersebut.

Babak pertama Arsenal langsung tancap gas menyerang pertahanan Benfica. Dan akhirnya petaka pertama Benfica lahir di menit 26′ lewat umpan dari Ramsey dan arsenal unggul 1-0 atas Benfica.

Benfica yang menyerang lewat gaitan dan hampir mencetak gol berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Arsenal, Martinez.
image

Arsenal menambah Gol di menit 40′ setelah penyerang asal Kosta Rika, Joel Campbell melakukan tendangan dan membuat arsenal unggul 2-0 atas Benfica.

5 menit kemudian di menit 40′ Yaya Sanogo mencetak Gol kedua lewat kolanorasi umpan-umpan cantik dan arsenal unggul 3-0

Masuk penghujung babak pertama di menit 45′, Sanogo menambah Gol fantastis bagi arsenal dan membuat arsenal unggul 4-0 atas benfica dan babak pertama Arsenal berada di atas angin.

Babak kedua, Arsenal tancap gas lagi dan akhirnya di menit 49′ kembali Yaya Sanogo mencatatkan namanya di Papan skonr Emirates stadium lewat sontekan bola mentah dari shoot Ramsey yang berhasil diblok kiper Benfica.

Menit 61′ Gaitan mencetak Gol hiburan untuk Benfica lewat sundulan pendeknya ke gawang arsenal, dan sampai babak kedua berakhir skor 5-1 membuat Arsenal menang telak atas Benfica.

Congrats Arsenal..

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*