Ini Penyebab Marshanda Dipasung Ibunya

image

Alfido.com | News (4 Agustus 2014) – Hai gans, kabar mengejutkan dateng dari keluarga besar Marshanda yang beberapa waktu lalu sempet heboh karena aksi lepas jilbabnya. Marshanda ternyata sejak hari sabtu 26 Juli 2014 telah dipasung oleh ibunya sendiri Riyanti Sofyan di salah satu Rumah sakit swasta Jakarta.

image

Kabar itu tentu aja mengagetkan publik karena beberapa waktu lalu Marshanda terlihat sehat wal afiat namun tiba-tiba muncul berita kalo si Caca dipasung ibu kandungnya. 🙄

“Motivasi pemasungan tersebut karena sejak kecil Caca (panggilan akrab Marshanda) dijadikan ‘mesin’ ATM (anjungan tunai mandiri) untuk mendapatkan uang sebagai artis,” jelas Kaligis di Jakarta, Senin (4/8/2014).

Alasan utama Ibu marshanda sengaja memasung Caca  karena dia pengen pergi dari rumah ibunya dengan alasan sudah dewasa dan punya anak satu. Namun sang ibu menganggap Caca sudah nggak berbakti sama orangtua. Riyanti (ibu marshanda) pengen si Caca tinggal di salah satu apartemen yang ditunjuknya, namun Caca nggak mau dan pengen mencari tempat tinggal sendiri.
image

Akhirnya Riyanti mengajak marshanda ke Rumah Sakit alasannya untuk berobat padahal Caca sehat wal afiat. Caca sempet menolak namun akhirnya mau. Dan sesampainya di Rumah Sakit, Marshanda malah disuntik lemas oleh salah satu dokter dan ibunya langsung memasung Marshanda.

Ibu marshanda pengen membuat image kalo Marshanda itu sakit jiwa dan dianggap gila oleh publik. 🙄

Sebelumnya Manager Marshanda bernama Sandy ingin mengeluarkan Marshanda dari pasung ibunya, namun langsung dilarang oleh ibu Marshanda tersebut.

Kabar terakhir juga disebutkan kalo setelah dipasung, Marshanda juga dijaga belasan preman agar nggak ada orang lain yang membantunya bebas.

Sampai saat ini belum ada kabar lagi baik dari pihak keluarga dan manager Marshanda. Pihak kepolisian pun belum terlihat menangani kasus ini.

Kita tunggu aja kabar selanjutnya gan 🙂

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*