Hati-Hati Peredaran Buku Komik Anak Berisi Paham Gay & Lesbian dari @Gramedia dan @Elexmedia

image

Alfido.com | News (8 Agustus 2014) – Hai gans, Ternyata selama ini bahkan sejak dari tahun 2012 telah beredar buku-buku komik untuk anak-anak yang berisi konten paham LGBT (Lesbian-Gay-Biseksual-Transgender) yang tentunya sangat berbahaya bagi anak-anak kita. Buku-buku menyimpang tersebut tersebar di Toko buku Gramedia dan diterbitkan oleh Penerbit Elex Media Computindo.

Buku tersebut berisi dorongan kepada anak-anak untuk memaklumi hubungan sesama jenis dan juga transgender. Penulis buku mempengaruhi pikiran anak-anak dengan menanam paham sekuleritas dan penerimaan LGBT di usia mereka.
image

Asal kita tahu, LGBT hukumnya haram di tanah air kita. Bahkan seluruh agam juga melarangnya tanpa kecuali. Banyak orang yang sengaja nyolong-nyolong dan secara diam-diam mengajarkan paham-paham tersebut kepada masyarakat kita. Dan lebih parahnya kebanyakan ditanamkan kepada anak-anak kecil yang masih polos.
image

Kasus pedofil dan gay di lingkungan sekolahan JIS (Jakarta International School) membuka mata kita betapa pengaruh LGBT sudah merasuk dalam dan meluas secara terorganisir tanpa kita sadari. Anak kita yang masih polos adalah tanggung jawab kita semua. Jangan sampai terkena paham-paham terkutuk tersebut.

Jika sampeyan masih menemukan buku-buku tersebut di Toku-toko buku di seluruh indonesia, harap laporkan segera ke kepolisian dan laporkan ke pihak yang berwajib.

Anak kita adalah masa depan kita!!!

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*