Resmi: Pepe Reina Gabung Bayern Munchen

image

Alfido.com | Bola (8 Agustus 2014) – Hai gans, akhirnya kiper plontos asal liverpool secara resmi gabung dengan raksasa Bavarians, Bayern Munchen. Pepe Reina yang tahun lalu main bareng napoli, dan sempet latihan dengan liverpool di tur pramusim akhirnya secara resmi dijual oleh liverpool ke Munchen dengan harga £2 Juta poundsterling saja.


image

Reina yang dibuang oleh Brendan Rodgers ke Napoli, emang udah nggak jadi pilihan utama di Liverpool. Rodgers lebih memilih Simon Mignolet yang lebih muda daripada Reina yang sudah berumur.
image

Reina sejak 2006 selalu menjadi kiper pilihan utama The Reds, namun saat Rodgers datang ke Anfield dan memboyong Mignolet.

Walaupun reina berbadan kecil untuk ukuran kiper eropa, namun penyelamatannya banyak yang fantastis. Namun juga reina kadang sering membuat blunder yang bikin liverpool kalah.

Di munchen, Reina otomatis akan jadi pelapis Neuer jika Neuer cedera atau jadwal laga sedang padat. Namun untuk dapetin tempat utama di munchen sangat mustahil buat reina, karena performa Neuer sangat top dan jauh daripada Reina.

Congrats Reina, Welcome to Allianz arena…

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*