Barca Sukses "Curi" Vermaelen dari Manchester United

image

Alfido.com | Bola (9 Agustus 2014) – Hai gans, Tim Catalan akhirnya bentar lagi bakal ngedatengin bek utama timnas Belgia yang juga kapten arsenal, Thomas Vermaelen. Arsenal mengijinkan Vermaelen untuk pergi dari emirates musim 2014-2015 ini. Sebenernya Vermaelen jauh-jauh hari udah diincar MU yang ngebet banget nyari bek baru setelah kepergian para senior beknya. Namun karena masalah kerjasama, Vermaelen akhirnya merapat ke Catalan.

Vermaelen sebenernya masih pengen main di inggris, namun Wenger pelatih abadi arsenal nggak pengen Vermaelen pindah ke Rival abadi seperti MU. MU yang sejengkal lagi dapet Vermaelen dijegal oleh sang Arsene Wenger yang pengen Chris Smalling juga ikut ke clausul transfer Vermaelen. Terpaksa MU membatalkan niatnya menggaet Vermaelen karena Red Devil nggak pengen Kehilangan Chris Smalling.
image

Akhirnya Barca pun gerak cepat langsung mengontak Arsenal untuk dapetin tanda tangan Vermaelen dari kejaran MU. Dan bak gayung bersambut Arsenal pun dengan senang hati melepas Vermaelen ke Barca dengan mahar £15 Juta poundsterling.

Namun karena suatu hal, transfer Vermaelen terganjar sesuatu. Vermaelen belum bisa secara resmi jadi pemain tim catalan. Menurut kabar yang beredar, masalahnya ada pada jangka waktu kontrak vermaelen di barca. Entah kapan transfer Vermaelen berakhir. Kita tunggu aja gan 🙂

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*