Duh, Garuda Muda Indonesia Takluk 1-3 dari Brunei Darussalam

image

Alfido.com | Bola (11 Agustus 2014) – Hai gans, kabar duka datang dari persepakbolaan Tanah Air. Timnas Garuda Muda U-19 kalah 1-3 dari Brunei Darussalam yang performanya diatas kertas jauh lebih dibawah Timnas kita. Brunei tampil mengejutkan lewat 3 Gol yang dicetak striker no. 20 mereka, Said.


Brunei langsung mengebrak pertahanan timnas u-19 dari menit awal dengan gol dari said yang melakukan trik back foot dan bola yang ditendang masuk ke Gawang Indonesia walaupun udah ditepis oleh Raffi.

Terus menyerang, indonesia kembali kebobolan lewat kaki Said sekali lagi. Dimulai dari kesalahan bek timnas yang salah mengantisipasi umpan. Tendangan jarak jauh Said berhasil menjebol gawang Raffi yang posisinya jauh didepan gawang.

Lagi dan lagi karena kesalahan umpan, Timnas kembali kebobolan. Kaki Said yang berhasil memotong bola umpan melakukan shoot jarak jauh yang masuk ke Gawang Raffi. 3-0 untuk keunggulan Brunei bertahan sampe babak pertama usai.

Babak kedua indonesia masih mengepung Brunei. Brunei yang udah menang 3-0 melakukan Negative Football dengan Parkir Bis Total. Alhasil, timnas kita kesulitan masuk ke pertahanan Brunei.

Dan akhirnya Gol timnas u-19 pecah saat Dimas Drajat meneruskan umpan dari sisi kiri dan berhasil menjebol gawang Brunei walaupun sudut peluangnya sangat sempit..

Dan itu juga menjadi Gol terakhie bagi Laga Indonesia U-19 vs Brunei di Piala Hassanal Bolkiah 2014.

Tetep Semangat Timnas U19 !!!!!

Posted by Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*