Fellaini Puas Cetak Gol Perdana Sekaligus Gol Kemenangan Bagi MU

image

Alfido.com | Bola (13 Agustus 2014) – Hai gans, Si Kribo Fellaini berhasil menjadi Man of the Match di laga Friendly Match antara Manchester United vs Valencia. Gol kemenangan MU dicetak Fellaini tepat di menit injury time babak kedua sebelum peluit dibunyikan. Gol tersebut adalah gol perdana Fellaini selama berseragam Manchester United.

Fellaini menunjukkan selebrasi bahagianya yang akhirnya bisa mencetak gol untuk MU dan membuat publik old trafford bangga. Fellaini sebenernya mendapat cemoohan “boo..” ketika masuk ke lapangan saat menggantikan Herrera.
image

Namun gol cantiknya ke gawang Valencia berhasil memecah keheningan dan sorakan boo publik old trafford menjadi sorakan gembira karena Manchester United berhasil mengalahkan Valencia.

Fellaini sebenernya masuk dalam daftar jual Setan Merah setelah setahun penuh kurang berkontribusi maksimal untuk MU. Banyak publik old trafford yang tadinya memuji malah mencacinya dimana-mana. Van Gaal pun udah menetapkan harga buat penjualan si Kribo.

Namun, bisa juga Fellaini nggak jadi dijual oleh United karena aksi gemilangnya. Di stadion, Van Gaal terlihat mencatat kemampuan para pemain di lapangan dan menilai mereka siapa saja yang pantas tampil di skuad utama.
image

Semoga saja Fellaini bisa tetep dipertahankan Manchester United yang saat ini sedang kekeringan di Sektor pemain tengahnya.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*