Gareth Bale Bahagia Bisa Angkat Trophy di Negara Sendiri

image

Alfido.com | Bola (13 Agustus 2014) – Hai gans, Real Madrid baru saja meraih gelar super cup keduanya di Cardiff City Stadium setelah mengalahkan Sevilla 2-0 lewat Gol-Gol dari Cristiano Ronaldo. Namun ada satu orang yang bener-bener sangat bahagia, yaitu Gareth Bale yang pulang kampung sekaligus angkat Thropy Super Cup di Kampung Halamannya sendiri. Luar biasa!!!

image

image

Di pertandingan Final Super Cup, Bale tampil apik dengan umpan-umpan cantik dan dribbling cepat khasnya. Bale yang sangat semangat bisa tampil di kampung halaman juga menyumbang assist untuk gol pertama Ronaldo di menit 30′.
image

Sorak sorai penonton warga Wales selalu berteriak nama Bale, dan Bale pun juga membalasnya dengan lambaian tangan plus senyuman ke arah warga Wales.
image

Gareth Bale adalah salah satu talenta muda paling bersinar yang dimiliki Negara Wales setelah Ryan Giggs. Bale mempunyai skill lari yang sangat cepat, dribbling fantastis, dan tendangan kenceng. Makanya nggak heran kalo Bale mendapat sambutan penuh suka cita dari negaranya.
image

Congrats Bale !!! 🙂

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*