Manchester United Kalahkan Valencia 2-1 di Old Trafford Lewat Gol Perdana Fellaini

image

Alfido.com | Bola (13 Agustus 2014) – Hai gans, Manchester United akhirnya melakukan pertandingan pertamanya di Old Trafford musim 2014-2015 ini dengan menjamu tim asal spanyol, Valencia. Ini juga merupakan debut pertama Van Gaal melatih MU di Theatre of Dream. Gol kemenangan MU dicetak Fellaini di menit injury time babak kedua yang senyum seluruh penonton.

image

image

Babak pertama, kedua tim langsung melakukan serangan satu sama lain. MU yang diperkuat pemain bintang langsung menyerang pertahanan kelelawar mestala. Namun semua peluang berakhir tanpa gol.

Manchester United membuka keran gol dari menit-menit pertama babak kedua lewat tendangan keras Darren Fletcher dari luar kotak pinalti yang membentur bek Valencia dan nggak mampu ditangkap Diego Alves.
image

Namun Valencia berhasil membalas Gol mereka beberapa menit kemudian lewat Tendangan Voli Rodrigo yang berawal dari kesalahan Cleverley menghalau tendangan bebas Valencia.

Akhirnya gol kemenangan MU dicetak si Kribo Fellaini di menit 90′ injury time lewat umpan assist dari Blackett dan diteruskan dengan tendangan langsung ke Gawang oleh Fellaini.
image

Skor akhir 2-1 membuat United unggul atas Valencia di ajang Friendly Match di Stadion Old Trafford.

Congrats United 🙂 ..

image

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*