Ketua Komisi V DPR RI Meninggal Dunia Kesetrum di Rumahnya

image

Alfido.com | News (14 Agustus 2014) – Hai gans, kabar duka dateng dari Ketua Komisi V DPR RI bernama Laurens Bahang Dama meninggal dunia sore tadi setelah terkena setrum listrik dan meninggal di tempat setelah hendak menolong anaknya. Peristiwa ini pun langsung di umumkan oleh twitter @official_PAN bahwa Laurens Bahang Dama Ketua Komisi V DRP RI asal NTT telah meninggal dunia.

Laurens dibawa ke Rumah sakit jam 18.35 dari lokasi kejadian. Namun saat ini pihak keluarga telah membawa jasad beliau ke RSAD Denpasar dan akan segera dimakamkan di kampung halamannya di Kota Manggarai, NTT.

Kronologinya sendiri bermula ketika Pak Laurens ingin menolong Anak keduanya “Sela Dama” yang terkena setrum, namun malah Setrum tersebut malah menyerang Laurens dan akhirnya terkapar lemas.

Saat dibawa kerumah sakit, Laurens masih agak sadarkan diri namun ketika sampai di Rumah sakit, beliau meeghembuskan nafas terakhir di depan keluarganya.

Laurens Bahang Dama besar dari keluarga Petani yang kurang mampu. Namun semangatnya ingin meraih prestasi membuatnya bisa sekolah tinggi dan membuka bisnis pariwisata. Jalur politik pun ditempuhnya untuk menjadi anggota DPR.

Berikut biodata singkat Laurens Bahang Dama:
image

Biodata
Nama Lengkap: Laurens Bahang Dama
Tempat / Tanggal Lahir: Dewuk, Nusa Tenggara
Timur, 13 Februari 1964
Partai: Partai Amanat Nasional (PAN)
Jabatan di DPR: Ketua Komisi V
Dapil 2009: Nusa Tenggara Timur I (nomor urut 1)
Dapil 2014: Nusa Tenggara Timur I (nomor urut 1)
Status perkawinan: Menikah dengan Jimor Seana Katrina
Pendidikan Terakhir: Universitas Dwijendra Denpasar (1992).

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*