Ribery & Nasri Resmi Pensiun dari Timnas Perancis

image

image

Alfido.com | Bola (14 Agustus 2014) – Hai gans, dua pemain senior Le Blues a.k.a. Timnas Perancis akhirnya resmi mengumumkan pensiun mereka dari tim utama. Mereka adalah Nasri dan Frank Ribery. Nasri sendiri sudah lebih dulu mengumumkan pensiun beberapa waktu yang lalu. Sedangkan ribery baru beberapa jam yang lalu.

Nasri memiliki hubungan nggak harmonis dengan pelatih Tim Ayam Jantan, Didier Deschamps. Nasri nggak dipanggil ke skuad utama di Piala Dunia 2014. Saling cemooh di media pun muncul antara Nasri dan Deschamps. Nasri menilai deschamps memberi pengaruh buruk di timnas perancis. Dan Deschamps pun membalas jika Nasri pantasnya main di tim wanita perancis. Sontak, Nasri pun nggak mau lagi perkuat Le Blues dibawah asuhan Deschamps.

Sedangkan Frank Ribery yang masuk skuad utama Perancis di Piala Dunia 2014 terpaksa mundur lebih awal dari skuad saat itu. Ribery menderita demam yang membuatnya nggak bisa tampil di pentas 4 tahunan tersebut.

Setelah menimbang lebih jauh akan usia dan kontribusinya selama ini, serta munculnya banyak pemain muda berbakat perancis maka Ribery pun ambil keputusan Pensiun dari tim utama.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*