Tablet, Ipad, dan Laptop Dilarang Masuk Stadium Old Trafford

image

Alfido.com | News (15 Agustus 2014) – Hai gans, Akhirnya pihak stadion Old Trafford milik Manchester United mengumumkan secara resmi melalui email kepada seluruh fans yang akan menonton langsung di Old Trafford agar tidak membawa Ipad, Tablet, dan Laptop serta barang-barang elektronik berukuran besar (kecuali wartawan). Namun untuk smartphone dan kamera pocket masih diperbolehkan dibawa.


Kabarnya pihak Pengelola stadium menilai banyak orang yang membawa tablet di stadium untuk memfoto para pemain atau melakukan selfie di lapangan. Dan hal tersebut akan berakibat menghalangi penonton dibelakangnya dalam menikmati pertandingan. Maka dari itu pihak stadium secara resmi melarang benda-benda tersebut.

Fenomena tablet dan ipad memang sedang booming di belahan dunia manapun. Dan baraag tersebut mempunyai satu kekurangan saat digunakan, yaitu dapat mengganggu orang lain ketika sedang nonton konser, nonton bola di stadium, dan saat nonton perayaan karnaval.

Beberapa stadion dan tempat konser di dunia sudah melarang barang tersebut dibawa ke tempat mereka. Diharapkan agar para pecandu tablet dan ipad menyimpan barang mereka dan tidak menggunakannya saat menonton acara secara live.

Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*