Toni Pulis Resmi Mundur dari Crystal Palace

image

Alfido.com | Bola (15 Agustus 2014) РHai gans, pelatih Crystal Palace yang tahun lalu memenangkan ajang pelatih terbaik di Premier League, Tony Pulis. Akhirnya cabut dari kepelatihannya di Crystal Palace karena bersitegang dengan manajemen tentang proses-proses transfer yang tidak sesuai dengan harapannya. Beberapa target transfer Crystal Palace sudah bergabung ke klub lain karena kurang gesitnya manajemen Palace dan membuat Tony  Pulis marah dan undur diri.

image

Tony Pulis sukses mengantar Palace masuk ke Premier League musim lalu dan menjegal Liverpool dalam perebutan juara premier league musim 2014-2015 dengan mengubur impian Gerard cs mendapat poin penuh.

image
Toni Pulis & Chamakh

Pulis mempunyai strategi yang cukup brillian dalam kepelatihannya. Walaupun kurang pemain bintang, namun Pulis bisa mengubah Palace menjadi tim yang nggak bisa diremehkan.

Sebenernya kontrak Pulis dengan Crystal Palace masih lama namun keputusan mundurnya Pulis memaksa Palace mencari manajer baru lagi padahal besok premier league akan dimulai.

Dengan lepasnya Tony Pulis dari Crytal Palace otomatis Pulis akan menjadi incaran tim tim eropa dan bahkan tim raksasa yang sedang butuh pelatih yang mumpuni. Contohnya aja seperti Milan yang butuh figur pelatih berkualitas menyusul buruknya performa milan akhir-akhir ini.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*