Yamaha R15 Remuk Setelah Tabrakan Hebat

image

Alfido.com | Motor (15 Agustus 2014) – Hai gans, Beberapa waktu yang lalu blog aripitstop merilis gambar dari sebuah motor Yamaha R15 remuk setelah bertabrakan dengan Honda Megapro.

Kerasnya tabrakan membuat sok depan dan bagian setang serta roda R15 tersebut remuk total dan bengkok parah. Belum diketahui bagaimana kondisi rider R15 namun jika dilihat dari kondisi motornya diperkirakan sang korban luka sangat parah.
image

Dapat dilihat posisi velg ban R15 tersebut bengkok kedalam, setangnya pun terlihat rusak total.

Menurut sumber dari Aripitstop, Yamaha R15 yang masih bau diler tersebut sedang menyalip sebuah mobil, namun dari arah berlawanan datang megapro yang juga ngebut kenceng, dan tabrakan keduanya pun nggak terhindarkan. Braaakk… keduanya langsung head to head di atas aspal. Suaranya yang keras mengagetkan warga sekitar.
image

Buat temen-temen yang punya motor kenceng, lebih baik jangan deh ngetest topspeed atau kebut-kebutan di jalan raya karena hal itu nggak ada gunanya. Selain nyawa sampeyan bisa ilang, nyawa orang lain juga bisa melayang. Lebih baik safety-safety aja. Soalnya sekarang jalanan udah penuh motor dan penuh anak-anak alay juga.

Waspadalah!!!

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Twitter: @alfido30

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*