Subhanallah, Ternyata Masih Ada Anak Indonesia yang Sangat Sholeh di Era Modern Saat Ini

image

Alfido.com | Unik (18 Agustus 2014) – Hai gans, terharu sekaligus pengen nangis rasanya. Dari sebuah share temen di facebook tentang seorang anak SD yang pulang dari sekolahnya sendirian langsung ikut jamaah di Masjid pinggir jalan dan membawa sarung sendiri. Padahal kita semua tau saat ini sangat sedikit anak-anak yang sudah “nalar” diajari orang tuanya untuk menerapkan ibadah sholat 5 waktu berjamaah. Anak jaman sekarang lebih suka terpaku di depan gadget, facebookan, dan bertingkah seperti di acara joget-joget di tv. Berikut penuturan Bro Rifki Ramdan Maulana yang menangkap momen tersebut:

image

Rifki Ramdan Maulana:

Td sore ashar di mesjid cipaganti liat anak SD ini pulang sekolah langsung wudhu, bawa sarung sendiri, langsung gabung jamaah. Karena sya dan dia masbuk, dia langsung ikut sya jd makmum. Setelah sls, dia dzikir trus berdoa. Waktu keluar mesjid sya perhatiin ternyata dia sendirian, ga sama ortu, dia langsung pulang naik angkot gerimis2. Saya sempetin ambil foto karena sya kagum..

Anak SD pulang sekolah inget solat, dan berjamaah di mesjid, terus dzikir dan berdoa. Knp kagum? Karena disisi lain banyak juga remaja bahkan orang tua yg tidak ingat solat, aplagi berjamaah di mesjid.

Knp sya kagum? Sya yakin anak ini akan sukses in sya Allah jika trs istiqamah, hanya Allah yg tau kesuksesan seseorang, tp Allah juga memberi ciri ciri orang sukses, salah satunya taqwa.

Semoga anak ini terus istiqamah, menjadi pejuang agama, siapapun ortunya pasti bangga. Dan ortu mana yg gamau punya anak sperti ini? 

Inspirasi hari ini…

Dan berikut screenshot bukti aslinya:
image

image

Subhanallah… semoga banyak anak-anak indonesia dan juga anak-anak kita yang masih kuat memegang teguh agama dan keimanannya.. :’)

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*