Barcelona Bantai Leon 6-0 Tanpa Balas Lewat Gol Messi, Neymar, dan Munir

image

Alfido.com | Bola (19 Agustus 2014) – Hai gans.. di laga persahabatan yang juga jadi laga pemanasan buat barca musim 2014-2015, barca menang telak 6-0 atas Leon tim asal meksiko. Skor fantastis tersebut dicetak oleh sang anak emas barca Lionel Messi, dan kembalinya Neymar, serta Naik Daunnya pemain muda bernama Munir El-Haddadi. Berikut highlights pertandingannya:

image

Babak pertama baru berjalan 3 menit barca sukses cetak gol cepat lewat kaki Leo Messi yang langsung menusuk ke pertahanan Leon dan membuat suporter Leon bungkam.
image

9 menit kemudian tepatnya di menit 12′ Neymar cetak gol perdananya setelah Comeback dari cedera punggungnya yang sangat fatal. Skor 2-0 untuk Barcelona.
image

Sekali lagi menjelang injury Time, Neymar kembali cetak gol di menit 43′ lewat skema permainan yang apik. Neymar pun sukses mengawali debutnya buat barca di musim 2014-2015.
image

Menit 45′ babak kedua barca kembali cetak gol lewat pemain mudanya yang sedang naik daun bernama Munir El Haddadi dan sedang on fire bersama tim utama Catalan.
image

Di babak kedua, dominasi barca nggak berakhir gitu aja, menit 78′ Munir kembali cetak gol cantiknya dan disusul Gol Sandro Ramires di menit 90′ untuk keunggulan Blaugrana. Skor 6-0 tertulis di papan skor pertandingan Barca vs Leon.
image

Messi menjadi pemain terbaik di pertandingan tersebut dan mendapatkan piala bintang yang gede banget 😀
image

Selain itu pertandingan ini juga diwarnai debut perdana Suarez berseragam barcelona..
image

Semoga bermanfaat 🙂

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*