Full Time: Burnley 1-3 Chelsea, Comeback The Blues Kalahkan Burnley

image

Alfido.com | Bola (19 Agustus 2014) – Hai gans… akhirnya The Blues Chelsea menang juga di laga perdana mereka musim 2014-2015 atas Burnley di Stadion markas burnley sendiri. Kemenangan ini diwarnai debut Courtouis di bawah mistar gawang Chelsea menggantikan Petr Cech. Gol Chelsea dicetak oleh Costa, Schuurle, dan Ivanovic.. sedangkan Gol Burnley dicetak oleh Scott Arfield. Berikut jalannya pertandingan:

image
image

Babak pertama menjadi petaka bagi Burnley.

Gol pertama di pertandingan dicetak oleh Scott Arfield dari Burnley lewat tendangan kerasnya yang nggak mampu dihadang Courtouis.
image

image

Namun, 3 menit kemudian di menit 17′ Sang Spaniard Chelsea Diego Costa mencetak gol lewat bola liar yang sebelumnya berbenturan dengan tiang gawang.

image

4 menit berselang tepatnya menit 21′ Pasukan Mourinho cetak gol sempurna lewat tendangan Andre Schuurle yang meneruskan umpan Fabregas.
image

Dan akhirnya gol penutup paruh babak pertama dicetak Branislav Ivanovic di menit 34′ lewat Sundulan hasil crossing yang sempurna. Skor 3-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Babak kedua beberapa pergantian dilakukan oleh Burnley dan Chelsea. Beberapa peluang kedua tim juga gagal menjadi gol. Skor akhir tetep 3-1 untuk The Blues.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*