Hiii.. Anak Ini 'Lahirkan' Siput Laut Dari Dengkul Kakinya..

image

Alfido.com | Unik (19 Agustus 2014) – Hai gans.. berita unik kali ini akan membahas peristiwa aneh seorang anak amerika yang “lahirin” seekor Siput Laut dari dengkulnya sendiri. Anak itu bernama Luke. Kejadiannya sendiri berawal sewaktu Luke main ke pantai bareng keluarganya.

image

Tiba-tiba Luke terjatuh di pantai saat maen di pasir-pasir pinggir pantai. Dengkulnya pun lecet kecil. Sampai dirumahnya, Luke langsung diobati sama ibunya pake obat antiseptic dengan tujuan lukanya sembuh.

Namun anehnya, luka si Luke malah tambah parah menjadi lunak, memerah, dan panas kalo disentuh… mirip kayak mau bernanah.

Merasa ada yang salah, Ibu Luke langsung membawa Luke ke dokter buat diobatin langsung. Dokter yang nanganin luka Luke cuma memberi obat pada lukanya dan lukanya terlihat semakin kempes. Dokter pun berani menjamin lukanya bakalan sembuh dalam beberapa hari.

Tapi ternyata, luka Luke malah memerah lagi dan terasa panas banget.. Ketika diliat sama ibunya, terlihat warna hitam di luka Luke. Ibu Luke kira itu batu yang tersangkut di luka.

Ketika ditekan bendanya agak keras. Dan setelah dikeluarkan bentuknya kecil mirip batu.. tapi setelah diliat terus dan bergerak-gerak , ternyata itu siput laut yang keluar dari luka Luke. Ibu Luke pun kaget dan berusaha cari dokter ahli biota laut buat menelitinya.

image

Diperkirakan, telur siput laut masuk kedalem luka Luke waktu dia jatuh di pinggir pantai. Karena merasa hangat dan seperti banyak sumber makanan, sang siput laut pun berkembang tumbuh dan menjadi besar sehingga membuat dengkul Luke panas dan memerah.

Ukuraanya pun kecil banget se ujung jentik. Siput kecil itu sekarang dipelihara sama Luke dan dikasih nama Turbo sama kayak di film 😀
image

Buat temen-temen yang main ke pantai, sebaiknya lebih hati-hati ya supaya nggak kena kejadian kayak gini iuga 🙂

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*