Marcos Rojo Resmi Pemain Manchester United?

image

Alfido.com | Bola (19 Agustus 2014) – Hai gans… saga polemik transfer Manchester United yang terlihat sangat kesulitan dapetin pemain baru akhirnya ketemu titik terang. Sebuah sumber terpercaya yang biasa membocorkan situasi di manchester united melalui twitter mengabarkan jika Marcos Rojo sang pemain Sporting Lisbon telah deal dengan Setan Merah.

image

image

Berikut isi Twitter bocoran tersebut:

€20M + Nani dipinjamkan selama satu musim penuh untuk dapatkan Marcos Rojo [24 th, Centre back/Left back] dari Sporting Lisbon.

Nani akan segera tiba di Lisbon untuk tes medis, begitu juga Rojo akan segera tiba di Manchester untuk jalani tes medis di Carrington.

“Bergabung dengan Manchester United adalah mimpi. Ini sebuah kemewahan bahwa Van Gaal akan melatih saya. Meninggalkan Sporting tidaklah mudah.”

“Veron memberitahu saya seperti apa bermain di United. Besok saya akan melakukan perjalanan dan bergabung dengan skuad.”

Rojo kabarnya akan menandatangni kontrak selama 4 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun.

Sebagai konsekuensi transfer Rojo, MU membayar uang £20 Juta pounds ditambah peminjaman Nani ke Sporting Lisbon. Dan menurut info radio lokal di Lisbon, Rojo telah bersiap terbang ke Manchester buat tes medis dan diperkenalkan langsung ke Publik Old Trafford.

Kira-kira beneran deal gak ya?

Kita tunggu aja sambil liat skill-skill Marcos Rojo baik di klub maupun di timnas argentina, cekidot:

source: fanspage united army indonesia

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*