Kondom Bekas & 8,5 Kg Ganja di Kampus UNAS Jakarta Pukulan Keras Dunia Pendidikan Tanah Air

image

Alfido.com | News (20 Agustus 2014) – Hai gan.. Dunia pendidikan indonesia tercoreng kembali dengan temuan Barang haram berupa Ganja seberat 8,5 Kg dan juga kondom bekas di Kampus UNAS (Universitas Nasional) Jakarta akhir-akhir ini.

Ganja sebanyak itu ditemukan di tas-tas dan juga kantong plastik yang berada di ruangan-ruangan kampus dan pojok-pojok taman. Padahal Ganja 1 Kg aja itu harganya udah mahal banget dan hanya para Bandar yang punya Ganja seberat itu. Gak disangka, area yang harusnya jadi tempat ilmu pendidikan menjadi markas pereraran Barang Haram.
image

Kondom bekas yang juga ditemukan di area kampus semakin memperburuk citra Kampus UNAS. Kondom bekas itu mengingatkan kita sama Gedung DPR RI yang juga ditemukan banyak banget kondom bekas. Label tempat prostitusi pun melekat erat di Kampus UNAS sekarang.

Pihak kampus UNAS secara tegas membantah jika kampusnya menjadi pusat prostitusi dan peredaran ganja. Mereka pengen kampus mereka bersih. Namun nggak kayak membolak-balikan tangan, citra dan imej Kampus UNAS udah jadi sangat buruk di mata masyarakat.

Yang ditakutkan adalah buruknya Imej Lulusan Kampus UNAS. Semua Perusahaan pasti ingin punya karyawan dari lulusan sekolah dan kampus terbaik. Tapi jika kampusnya menjadi Sarang Ganja ) Prostitusi, tentu lulusannya susah diterima di perusahaan-perusahaan ternama. Waduh… lha trus gimana?

Oknum pengedar Ganja seberat 8,5 Kg udah diamankan polisi namun statusnya masih sebagai saksi karena belum ada bukti kuat. Oknum itu berinisial B dan merupakan karyawan Magang yang juga lulusan UNAS Jakarta. 

Berikut pernyataan Resmi petinggi Kampus UNAS:

“Ditemukannya alat kontrasepsi di lingkungan kampus, tidak serta-merta mengindikasikan terjadinya praktik prostitusi yang terorganisir. Hal ini hanyalah kenakalan remaja dan tidak dapat digeneralisasikan sebagai tempat terjadinya prostitusi,” kata Kepala Humas Unas Dian Metha dalam rilis pernyataan resmi Unas kepada media, Rabu (20/8/2014).

Semoga aja gak ada kampus-kampus lain atau tempat pendidikan lain yang menerima musibah yang serupa dengan Kampus UNAS. Dunia pendidikan harusnya mencerdaskan dan memberi masa depan yang cerah untuk para siswa-siswinya. Bukan menghancurkan hidup siswa-siswinya dengan barang haram dan prostitusi.

🙁

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*