Jelang Putusan MK, 28.000 Personel Dari 10 Propinsi Siaga 1 Lakukan Pengamanan Nasional

image

Alfido.com | News (21 Agustus 2014) – Hai gan.. Hari ini akan menjadi hari bersejarah bagi Tanah Air Indonesia. Karena untuk pertama kalinya pengumuman Presiden Resmi Indonesia akan diumumkan siang ini melalui Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi (MK).

image

image

Sebelumnya Pasangan Capres-Cawapres nomer urut 1 atas Nama Prabowo-Hatta menggugat KPU atas adanya kecurangan yang dilakukan oleh oknum KPU dan dari tim Nomer urut 2 Jokowi-JK. Maka dari itu Para personel Polisi, Brimob, dan TNI dari 10 propinsi akan mengamankan Gedung MK dan seluruh lokasi yang dianggap akan muncul kerusuhan setelah pengumuman keputusan Sidang MK.

image

image

Para personel akan bersiaga di Bandara, Pintu Tol, Monas, dan seluruh area masuk ke Jakarta Kota. Maka dari itu masyarakat diharap tenang dan menunggu putusan MK dengan sabar dan tidak membuat kerusuhan yang nggak berarti.
image

Keputusan MK hari ini akan menentukan Pemimpin Bangsa Indonesia untuk 5 Tahun kedepan periode 2014-2019. Banyak masa dari kedua kubu yang sangat fanatik terhadap masing-masing calon.

Hal itu kemungkinan besar bisa memunculkan perselisihan dan pertengkaran antar kedua belah pihak. Jika sampeyan menemui para fans fanatik Capres-Cawapres yang sedang berdemo, sebaiknya dihindari segera mungkin.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*