Akhirnya Florence Sihombing pembuat resah warga Jogja dihukum oleh Dosen UGM dan Dibully di Kaskus

image

image

Alfido.com | News (28 Agustus 2014) – Hai gan… perempuan Florence Sihombing yang membuat resah dan jengkel warga Jogja akhir dikenai sanksi oleh pihak Dosen UGM. Dosen bernama Heribertus Jaka Triyan A. akhirnya membuat statement resmi agar para mahasiswa UGM tidak mengeluarkan pernyataan kasar yang membuat resah masyarakat.

“Seluruh mahasiswa FH UGM, tolong hati2 dlm berbicara. Sanksi akademik akan dikenakan kepada Anda jika bicara Anda ngawur dan merendahkan harkat dan martabat orang lain dan pihak lain. Tunggu Sdri FS, mhs MKN…temuan akan kami
tindaklanjuti” kata pak Dosen UGM tersebut.

image

Ternyata selama ini oknum bernama Florence tersebut sering membuat statement kasar akan kondisi kota Jogja.

Perilakunya menyerobot antrian SPBU dan mengolok-olok warga serta masyarakat Jogjakarta sangat tidak bisa ditolerir. Bahkan himbauan masyarakat agar sodari Florence menghapus statementnya dan meminta maaf kepada seluruh warga jogja di media masa tidak ditanggapi sama sekali.
image

image

image

Akun Florence Sihombing di twitter dan facebook juga sudah dihapus karena saking banyaknya komentar yang masuk ke kolom media sosial miliknya.
image

Florence Sihombing saat ini sedang kuliah S2 di Jogjakarta. Namun masyarakat Jogja menyayangkan aksi perempuan asal medan tersebut dan mengecam keras tindakannya yang sangat tidak menghormati Warga dan kota jogja yang adem.
image

image

Sampe berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda kemunculan lagi dari Florence Sihombing baik berupa pernyataan maaf atau yang lainnya.

source: kaskus

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

33 Komentar

    • Lah, sing tersangka kalo sing kena object of revenge otomatis rekan2 nya sing takut toh? Sing rekannya berani ngeyel ya timpuk pala tenan. Trus sing nge aminin kena dosa wong malah ngamin2nin. Sing suka nanti pura2 nda kenal si sotoy itu. Iki namanya chain of reaction. Sorry, sing jowo aku IndoJowo sama seperti SingLish hehehehe.

  1. Buat Florence sihombing, kalau ngomong dijaga jangan asal jeplak aja. Aku ingin nih cewek minta maaf sama warga jogja. Yaitu dengan cara minta maaf langsung didepan warga jogja. Biar disaksikan semua warga asli jogja. Ga cukup minta maaf dengan tertulis atau minta maaf lewat media. Kelakuan nih cewek ga mencerminkan kalau dia mahasiswa

  2. Florence S, kamu gak pantes tinggal di Jogja maupun di Jawa, kelakuanmu gag mencerminkan budaya orang” kami, . utk temannya yg repath, sama” busuknya .

  3. analogi : gmn klo qta nginep atau numpang di rumah orang, terus qta ngamuk krn ngantri kamar mandi, abis itu ngatain tuan rumahnya pula… ,gmn perasaan tuan rumahnya coba? pasti pgn ngusir… wkwkwk

  4. mbak anda kan pendatang seharusnya mematuhi norma dan aturan yang ada. salah sendiri nggak bermoral dan nggak tahu hukum padahal S2 FH UGM jadi perlu dipertanyakan pemahaman dan pelaksanaan etika dan kode etiknya.

  5. harusnya sbg msyarakat yg berbudaya itu juga harus sabar antre -_- bukannya malah menghina masyarakat jogja 🙂
    kalo udah S2 harusnya tau bagaimana cara berbicara yg baik dan sopan .. malu atu mba flo.. sama saya yg masih SMA .. tau tata krama ..

  6. Ini masalah sepele, bos! Bisa diselesaikan secara kekeluargaan, Berapa banyak orang Jogja menghina kota lain? tapi karena kota yang dihinanya besar maka banyak yang tidak ada peduli. Jogja itu kota apa kampung?

  7. itulah medan bung, sikit crita sy prnh tinggal bentar dimedan dan mmg disana ga da budaya antri,jd maklum klo si flo itu begitu krn mmg dr sonony . . jd maklum deh !!! hua ha ha ha . . . jgn ribuuuut , itulah macam2 bangsa kt . . indah kan sob ?!

  8. woi florance nek kowe neng ngarep ku saiki tak sobek sobek lambe mu..

    mahasiswa S2 kok kelakuan kaya orang ga sekolah , anak kecil aja tau arti nya antri…sudah salah nyolot lagi…

    kamu kalau ga angkat kaki dari jogja ,, warga jogja yg akan usir kamu

    kaya materi apa arti nya kalau miskin sopan santun…dasar wong EDAN

  9. Setuju…thanks to aparat…lgsung proses hukum saja…..jangan takut sama gelar S 2 yang blm di sandang….buat warga jogja…tetep adem..jangan terprovokasi keadaan….kepala.voleh panas…ati tetep adem brow….

  10. Anak SD, Anak SMP, Anak SMA, Anak SMK kalo bikin onar di DO dari sekolahnya….
    Kredibilitas UGM sangat dipertaruhkan terhadap masyarakat Yogya kali ini…
    UGM HARUS bertindak tegas men-DO dia…
    Dan hukum juga harus ditegakkan untuk dia….
    Karena seluruh masyarakat Yogya tersakiti….

    Mohon UGM bisa memahami perasaan dan aspirasi seluruh warga Yogya…

    #usirflorencesihombing

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*